RSS

Buku Saku "24 Teh Bakti untukmu Orangtuaku"

Kamis,21 Mei 2015

Terima kasih atas partisipasi teman2 utk program buku saku "24 teh bhakti Untukmu orangtuaku", dan masih terus bergulir pertanyaan dan bagaimana partisipasinya?

Saya akn menjelaskan lagi ya, jangan bosan, mengingat banyak orgtua yang merasa Haknya terampas dengan kesibukan anak anaknya, dan kurangnya waktu utk berkomunikasi, maka dalam rangka ulang tahun pertama komunitas eMKa Land, kami memutuskan untuk buat gerakan kepedulian terhadap orgtua dengan mencetak buku saku "24 teh bhakti Untukmu orangtuaku" yang mana kami buka dana sukarela dan berapun dana yg tersedia akan kami serahkan ke penerbit Karaniya yg mendukung gerakan kebajikan ini tanpa ambil utg.Jadi mereka bantu design dan cetak.Besar harapannya buku saku bisa dibagian secara gratis kepada seluas mungkin anak muda ataupun kita2 yg mungkin banyak salah dalam memperlakukan orgtua kita.

Jika saya, anda,dan siapa saja mau peduli, pasti akan terealisasi orgtua orangtua yg lebih bahagia karena anaknya berubah.

Silahkan ikut berdana masih ada 3 hari lagi sampai tgl 24 Mei 2014, ke rekening : bca 3081049538 an Ik Foeng M.

Bukan berapa besar yang bisa kita berikan melainkan bagaimana kita kumpulkan dengan welas asih demi orgtua kita yang lebih bahagia.

Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar