RSS

Jangan Sampai Anak yang Duluan Menyapa

Jumat, 29 Mei 2015 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, Jumat Ceria? Bolehlah setelah kemarin membaca tentang jam tangan dlm kolam butek.Saya disadarkan banyak hal. Dan intinya hrs eling,eling dan tetap eling sampai menemukan jam tanganku yg jatuh.Teras"mellykiong" sungguh adlh sebuah sarana utk saya trs eling dan mempertahankannya.

150 org yang msk ke link sahabatku semoga itu org eMKa semua, sehingga saya bs mengukur sejauh mana org eMKa yg merasa perlu mengisi gelas ilmunya sama halnya yg menyapaku setiap hari setelah baca seduhan teh ilmuku.

Setiap pagi ketika saya mendengar pintu kamar Matthew maupun Julian kebuka secepat itu saya menyapa mereka "selamat pagi" dan sptnya mereka juga jadi kebiasaan jk tdk menemukanku mereka akan mencari dan mengucapkan selamat pagi padaku. Senang? Iya pasti!. Susah tidak?sangat!!! Sejak kapan?Sejak mereka kecil! Dan saya yg membiasakan diri menyapa terlebih dahulu.

Sobatku orangtua, saya tahu lho siapa yg lama menghilang, saya msh ingat pertama kali ketemu seserang dimana, bagaimana mereka mengenal emka. Dari mana? Dari seringnya dia menyapa. Tapi ini tentu tdk semua, saya tahu bbrp hari Desmalia tdk nyapa ternyata sakit, saya tahu Damiana lm tdk nyapa ternyata BlackBerry nya sakit.Saya tahu Suryani tdk nyapa krn sibuk jahit dan tdk mslh. Tetapi saya sangat senang dengan komunikasi. Dan saya berharap ini yg sll saya pertahankan dgn konsisten.
Kalau kalian baca setiap hari, pasti kalian akan sadar bahwa suatu bisa kehilangan dan kita tdk tahu kapan waktunya.

Yuk mulailah dengan menyapa, mulailah dari diri kita, percayalah dengan menyapa sbnrnya kita membangun diri kita jd disiplin,konsisten,py Komitment dan bertanggung jawab.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Sesuatu yg kita mulai, akan sangat menyemangati kita utk bisa mempertahankannya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar