RSS

Belajar dari Dua Sahabat Parkirku

Sabtu, 09 Mei 2015 

Selamat pagi sobatku yang hebat, selamat libur Sabtu. Saya jadi ingat beberapa waktu lalu ketika saya ambil uang di ATM, saya mendapati dua tukang parkir yang sedang ngobrol sambil ngopi.

Salah satunya spontan berdiri memarkirkan mobil saya dan setelah itu kembali ngopi. Saya belajar dari abang parkir itu yang masih punya dedikasi, padahal sering saya menemukan tukang parkir yang hanya melambaikan tangan dari kejauhan.

Setelah dari ATM, saya sambil bercanda meletakkan uang bahwa saya yang traktir mereka berdua ngopi. Mereka berdua tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Keesokan harinya saya kembali lagi bertemu dengan salah satunya, dan dia melambaikan tangan tanda tidak usah bayar uang parkir. Ternyata sorenya saya juga dapat perlakuan yang sama dari satunya.
 

Dan saya sangat terharu atas pelajaran hidup dari mereka yang sangat luar biasa.

Belajar di mana saja, dari siapa saja, dan kapan saja

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar