RSS

Betapa Luar Biasanya Anak-Anak yang Pemaaf

Selasa, 05 Mei 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yg bahagia, semangat trs utk tetap belajar ya di teras" mellykiong" ya agar perjuangan kita tdk pernah berhenti demi anak2 kita.

Kmrn saya mendapat bbm dr salah satu sobat eMKa Land yang masih menghakimi dirinya sendiri krn masa lalunya yg tidak pandai sekolah, shg dia membalas ketidakpuasannya kpd anak2nya.

Ci anak aku atau bisa juga disebut anak cici juga karena mereka aku didik dengan menerapkan ajaran ajaran dari cici Mindful Parenting, anak yang paling besar sekarang sedang ikut TO kelas VI jujur dia merasa nervous untuk menghadapi UN tetapi sekarang setelah saya belajar MP, spontan ada kalimat yg menakjubkan" Sekarang berapapun nilai yg aku dapatkan walau krn kecerobahan aku dalam mengerjakan soal sehingga tidak mendapat nilai sempurna mama sudah tidak pernah marah marah.

Sekarang mama sudah banyak berubah tidak seperti saat aku kelas 2 dulu" Ci aku terharu mendengar ucapannya itu dan aku menangis karena merasa bodohnya aku kenapa dulu anak sekecil itu bisa aku marahi sampai aku pukuli karena nilai akademis yang tidak sempurna. Saat itu aku hanya memikirkan diriku supaya anak aku mendapat rangking I. Ci terimakasih buat semua ilmunya semoga anak anakku bisa bertemu dan mengucapkan terimaksih mereka kepada cici.Aku ingin mereka tidak mengulangi masa kecilnya kpd anak2nya kelak.

Sobat, betapa mulianya hati seorang anak yang tidak bisa berbuat banyak namun hy pujian tulus yg keluar sebagai pantulan dr impiannya ingin hidup bahagia.

Yuk berubah demi anak anak kita.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Seperti apapun tingginya nilai akademis yg dicapai dengan paksaan akan memberikan dampak penderitaan yg berkepanjangan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar