RSS

Kita Banyak Melarang, Akibatnya...

Selasa, 12 Mei 2015

Semangat pagi semua sobat eMKa Land yang bahagia,teras "melly kiong" benar2 rusak payungnya jadi panas nih ngk bs duduk ngeteh2, tapi tetap semangat ya.

Oh iya nyambung "teh bhakti "semalam dan ada pertanyaan yg cukup menarik dari Cresentya ttg oma yang mengatakan tidak nyaman ketika nginap di rmh anaknya yang banyak larangan, tidak boleh ini dan tidak boleh itu, ini salah dan itu salah apakah hasil didikan orgtua tersebut ketika anaknya kecil?

Saya langsung terbang ke masa kecil saya, sepertinya ada hubungannya, mama saya tdk byk larangan dan saya cukup bebas melakukan banyak hal asal kewajiban saya sdh lakukan.

Saya tidak mengerti dengan sobat, coba kali yuk melihat kembali ke masa kecil kita dan kita mulai introspeksi ke dalam diri kita bgmn kita mendidik, dan sepertinya kita juga sdh mulai bisa meraba raba masa depannya kita nanti. Aha sepertinya calon menantu juga perlu diselediki nih...ha ha ha

Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Kita memantulkan apa yang akan kita dapatkan dari anak anak kita kelak, jadi pilihlah pantulan yang sesuai harapan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar