RSS

Mama dan Papa, Jangan Ikut Hakimi Aku lagi

Rabu, 06 Mei 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat Rabu menggebu dari teras "Melly Kiong" doain ya akan mulai shooting
Jumat ini, bagi yang di Bekasi, Cikarang, Karawang, dan sekitarnya bisa langsung dan yang lain streaming. Semalam saya jadi mikir sampai tertidur bagaimana dengan seorang anak yang:

Di rumah dianggap melawan, di sekolah dianggap tidak pintar, dan bicara saja belepotan, di keluarga besar selalu dibanding-bandingkan, saking orangtua sayang mencoba cari solusi untuk meningkatkan pengetahuan anak dengan kasih les sana sini. Belum lagi ditambah orangtua yang takut dibilang tidak bisa mendidik, dan lain-lain.


Saya bayangkan aja tidak sanggup, bagaimana dapat saya lalui? Tetapi inilah kondisi yang sangat banyak dihadapi anak-anak zaman sekarang. Tidak bisa dipungkiri betapa banyak anak-anak yang menderita. Akibatnya banyak anak yang tidak percaya diri, anak yang malas bicara, anak yang cari perhatian, dan banyak lagi. Sederhana jika mau bantu anak kita, lupakan lingkungan yang hakimi mereka, kita tetap yakinkan dia bahwa apa pun kondisinya dia tetap anak kita, dan selalu siap support dia, temukan kecerdasan yang lainnya, minta dia yang bicara apa maunya dan apa yang paling disukainya. Kita gali dan serius 'kan? Pasti ada.

Coba yuk!!!
SmileMelly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com


"Tdk semua anak terlahir jd sang juara dan jenius,tetapi percayalah setiap anak punya nilai lebih yg bak mutiara"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar