RSS

Perbedaan Antara Pasangan Harmonis dan Pasangan Ruwet

Jumat, 01 Mei 2015

Kalau Pasangan Harmonis:

Suami: Aku sudah menunggu saat seperti ini sejak lama. Akhirnya kesampaian juga.
Isteri: Apakah kau rela kalau aku pergi meninggalkanmu ?
Suami: Tentu tidak ! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Isteri: Apakah kau benar-benar mencintaiku ?
Suami: Tentu ! Selamanya akan tetap begitu.
Isteri: Apakah kau pernah selingkuh ?
Suami: Tidak ! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Isteri: Maukah kau menciumku ?
Suami: Ya.
Isteri: Hmmmmm . . . Sayangku . . . .

******---+--- Lalu bagaimana dengan pasangan yang ruwet ?
Cobalah membacanya dari bawah ke atas yang manakah pernikahan anda, saya tidak butuh jawaban.

Oh ya byk yg komplain ttg malam Sabtu dan Minggu,....selalu Malam Minggu..gua ma begitu orangnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar