RSS

Kabar Gembira Buat Member eMKa Land

Senin, 11 Mei 2015

Kami dari managemen eMKa terus berupaya bisa memberikan pelayanan yang semudah mungkin dan tetap yg berkualitas. Kami semakin bahagia karena semakin banyak manusia welas asih yang bertumbuh, kali ini ada seorang Psikolog yang menjadi anggota eMKa mau mendedikasikan dirinya utk membantu memberikan konsultasi gratis lewat email: konsultasiemka@gmail.com, ditujukan ke bu Herlani, besar harapan yang punya masalah yang butuh penanganan bisa segera dikonsultasikan dengan beliau.

Dan ada satu lagi perkembangan yg sgt luar biasa yg harus saya sharekan,di Pontianak ada salah satu sobat eMKa yang buka rumah makan namanya RM Kawanua, tdnya begitu banyak alasan org utk berkunjung sekedar menikmati hidangannya, namun setelah sesama saudara eMKa tahu dan merasa bisa makan di rumah makan saudara eMKa ada kepuasan batin tersendiri. Tdk hanya sampai disitu, ternyata pemiliknya sobat Budi menyisihkan 10 persen pembelanjaan sobat eMKa lainnya utk kas eMKa Pontianak.

Sungguh gerakan kepedulian yang sangat positif dan membanggakan, semakin yakin eMKa akan berguna bangat bagi bangsa ini. Jangan menyerah utk perjuangkan komunitas kita sobatku.

Ini juga ada kegiatan kegiatan yg kita buatkan news Letternya. Terima kasih utk semuanya.
Banggalah jadi keluarga eMKa

Smile Melly kiong

https://goo.gl/NP7M6m

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar