RSS

Ada yang Sangat Berkesan di Hari Ulang Tahun Pertama eMKa Land

Minggu, 24 Mei 2015

Pagi ini saya mengisi acara di tempatnya Pak Hans, dan diakhir acara ternyata Pak Hans dan Franky bersama teman2nya memberikan sebuah kejutan dengan memberikan kue ulang tahun buat eMKa.Saya terharu dan sungguh terharu dibuatnya.

Dan mendapatkan begitu kompaknya teman2 eMKa menggantikan PP sbg dukungan buat eMKa, juga menambah rasa optimis bahwa saya tidak sendirian.

Dan penutupnya barusan saya dpt testimoni dari Mariza membuat saya mengerti bahwa semua yang saya berikan sama belum tentu sama diterima oleh semua anggota eMKa, namun Mariza membangkitkan optimise saya bahwa eMKa memang layak diperjuangkan.

Selamat ulang tahun ke 1 buat eMKa, semoga jaya dan sukses membawa perubahan ke dalam banyak keluarga dan 1juta member bukanlah impian mustahil. Amin. Bu mell, sy sungguh merasa sgt beruntung mengenal ibu, sy bs bergabung bersama emka, sungguh suatu kesempatan yg sgt berharga telah diberi kepada sy. Sy bs merasakan bgmn, ibu membawa begitu byk perubahan dlm diriku, ibu mengajariku bgmn bersabar, bgmn mengasih dgn sungguh, bgmn menjadi teladan, bgmn berkorban, bgmn menjadi pemimpin, aku yg dulu begitu takut ini takut itu, merasa tdk PD, merasa tdk bs apa2, tapi berkat ibu, sy mjd PD, sy percaya sy bs jd luarbiasa, dgn nasihat dan bimbingan bu mell sy bs mjd berguna bagi byk org. Dan harapanku semoga sy bs terus berjuang bersama emka, mjd pribadi yg lbh baik lagi, ibu yg eling dan penuh kasih, istri yg sabar dan setia, anak dan menantu yg berbakti demi membawa perubahan bagi lingkunganku. Terima kasih banyak bu Melly, guruku dan pembimbingku smile emotikon ({})

Akhir kata hanya satu permintaanku, banggalah jadi bagian dari eMKa dan mari berjuang bersama menuju impian besar kita " sejuta manusia welas asih"

Terima kasih Melly kiong

NB: Dana buku saku akan ditutup malam ini jam 20.00, semoga semua orgtua semakin berbahagia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar