RSS

Laporan Dulu Ya

Selasa, 05 Mei 2015

Selamat malam sobat eMKa Land yang baik hati, masih ingatkan gereja yg butuh bantuan dana pembangunan:

Nama gereja : Gereja Santo Yosef
Alamat : Stasi Gunung Ambawang Desa Ambawang Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya yg mana penanggung jwbnya adalah:
1. Romo Warsito Hp :0815860397552.
Bapak Paulus (penanggung jawab pembangunan gereja)Hp :081256450638

Jumlah umat : 836 org
Waktu tempuh : Lama perjalanan ke sana dari Pontianak pergi dan pulang ditempuh dalam waktu 4 jam. Dari Pontianak ke Rasau Jaya ditempuh dengan waktu 1 jam, sesudah itu naik kapal klotok selama 15 menit utk penyebrangan ke desa Gunung Ambawang, terus dilanjutkan dengan perjalanan darat 45 menit.

Program kedua eMKa dari dana kantong kejujuran sdh dialokasikan utk membantu gereja ini dan tadinya diperkirakan akan selesai bulan April, namun karena kondisi jalan yg sgt rusak maka pengiriman bahan Baku mengalami kesulitan dan sampai skrg blm selesai pengerjaannya, dan tadi saya mendapat informasi mereka masih kekurangan dana 20 juta utk keperluan plafonnya. Bagi yg mau berpartisipasi silahkan hub Oi Lin.

Dan jika lihat PP saya itulah dana yg sekarang ada, rcn akan dialokasikan ke proyek selanjutnya antara Malang dan Tangerang. Sedangkan 5 jutaan akan kita pakai utk membantu 15 anak di Nias yang perlu sekali dibantu mengingat kondisi mereka yg sgt memprihatinkan, sdh nunggak pembayaran uang sekolah sp 5 bulan. Terima kasih banyak, kantong kejujuran akan sangat banyak bs membantu jika kita semua konsisten dan punya kemitmen.

Majulah terus eMKa demi kehidupan yang semakin layak dan bahagia.

Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar