RSS

Bangkitlah Sahabat Orangtua Seluruh Indonesia

Sabtu, 02 Mei 2015 

Selamat hari Pendidikan Nasional buat kita semua yang ada di eMKa Land, karena kita semua adalah pejuang pendidikan bangi Bangsa tercinta kita INDONESIA.

Saya yakin kita semua sangat menghargai perjuangan Palhawan kita Ki Hajar Dewantara bapak pendidikan Nasional kita, namun saya juga mau kita semua mengingat Bp Daoed Joesoef ( xc th) mantan Mendikbud yang memberikan semangat luar biasa untuk membangun dan memperjuangkan eMKa. Beliau bilang "Pendidikan tidak akan berhasil jika mengesampingkan pendidikan keluarga", karena pendidikan keluarga dan pendidikan sekolah harus jalan seimbang. 

Jadi semangat itulah yang terus beliau kobarkan buat saya di eMKa dan saya tahu perjuangan ini tidak mudah, maka saya mengajak seluruh anggota eMKa untuk berkomitmen dan konsisten dan berkesinambungan, rasakan perubahan kita dan berbagilah dengan sekitar. Saya senang dengan perumpamaan teman saya bahwa uang kertas 50 ribuan akan tetap jadi selembar kertas jika tidak digunakan.

Mari praktekkan ilmu yang dipunyai dan berbagilah maka kita akan kaya.

Bangkitlah keluarga Indonesia demi generasi Indonesia yang lebih tangguh dan penuh welas asih.

Selamat Hari Pendidikan Nasional

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar