RSS

Celana yang Lagi Tren Ternyata...

Jumat, 29 Mei 2015 

Selamat malam sobat eMKa Land, ini sblm ada acara doa saya sisihkan waktu utk curi start nulis "teh bijak " ya. Ceritanya begitu, bbrp waktu yg lalu saya sempat teledor dan jatuh, terus kaki saya terluka sedikit namun Celana jeans saya yg robek. Pulang ke rmh saya ingatin mbak Ni utk minta tolong mas budi jahitkan bagian yg sobek.Apa jawaban mbak ni? Ngk ushlah dijahit hanya sekecil itu, itu lagi trend tahu?

Ya sdh ikutin aja, dan benar2 trend yg lbh parah, saya lihat ibu2 muda pakai yg sobeknya besar di lutut dan di paha...bujubune deh trendnya. Ada yg tahu " pucing kepala berbie?"

Yah begitulah skrg ini bahasa anehnya

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar