RSS

Testimoni Sobat eMKa Land dari Bali

Jumat, 24 April 2015

Selamat malam, Saya tdk buat teh malam ini ttp saya hy ingin sharing apa yg ditulis oleh seorang sobat eMKa Land di Bali, yg tdk pernah ketemu saya dan hanya baca buku saya. Sungguh membuat saya terharu.

Semoga semakin banyak yg bahagia.

Smile Melly kiong

-----------

Pagi Bu Melly mohon maaf lama tdk berkhabar iya Bu Melly kami baru selesai pindahan kantor sangat bnyk sekali yg harus diurus terimakasih banyak Bu Melly buku2 Ibu yg selalu menemani saya menjalankan tugas sbg Ibu RT dan Tugas sbg pemilik agency dg 500 team didalamnya serta puluhan ribu nasabah yg perlu mendapat perhatian dan keyakinan Ibu ttg bgm kita lebih bisa menghargai anak2 membuat saya scr peibadi merasakan bertumbuh lebih baik kl dulu sy selalu pny perasaan bersalah tapi sekarang sdh bisa memanagement perasaan ini shg anak2 kamipun jg tumbuh kembang lebih baik , saya tdk tahu bgm jadinya bila Ibu Melly tdk pernah buat buku , sy Percaya Tuhan tdk tidur Bu Inspirasi2 Ibu terus menguatkan saya tuk jalankan bisnis ini yg tdk mudah bisnis saya di asuransi benar2 membutuhkan ketahanan mental sy berharap perjuangan sy ini bs mjd inspirasi juga untuk anak2 saya dan anak2 di team saya bu, sy scr pribadi lebih bs merasakan apa yg anak2 sy rasakan jd dgn inspirasi Ibu Melly setiap hari yg selalu menemani membuat sy melangkah pasti tanpa ragu dan banyak sekali masalah yg kami bs tangani spt cth anak saya pernah tdk mau sekolah 1 minggu selalu alasannya sakit perut dan pusing krn kami memahami akhirnya kami tahu letak masalahnya dan bs membantunya tanpa perlu dtg ke psikolog kami sgt bahagia dan senang bu Melly , Ilmu2 yg Ibu bagikan sangat2 kami rasakan manfaatnya. Saya berdoa pada Tuhan semoga akan bnyk Bu Melly2 berikutnya yg lahir krn tdk bnyk yg Mau lakukan spt yg Ibu Melly lakukan butuh kebesaraan jiwa untuk melakukan semuanya , sy Yakin Bu Melly dan Keluarga akan selalu dalam LindunganNYA dan semoga Ibu Melly dan Keluarga selalu Sehat Harmonis Makmur dan Sejahtera ya Bu. Dan salam pula untuk seluruh Putra dan keluarga Ibu yg jg sangat menginspirasi.

-salam hangat pertiwi Bali.({}) <3<3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar