RSS

Betapa Bahagianya Aku

Minggu, 26 April 2015

Hari ini adalah penutupan kelas Mindful Parenting angkatan ketiga, paling lengkap rasanya, dibuat hari Sabtu dan Minggu buat org yg sibuk bekerja, pesertannya yg belum menikah, baru mau menikah, sdh menikah lama, sudah menikah tetapi suami di luar kota trs, sdh menikah dan ada 4 anak, pokoknya sangat beragam dan sangat mewakili.

Tahu apa yg saya banggakan dari mereka? Kejujuran bahwa setelah dapat materi 6 pilar ini, mereka malu sekali ternyata yg salah ada mereka, dan pengakuannya mereka terlalu sombong selama ini sbg orgtua, mereka merasa orglainlah yg harus berubah buat mereka. Namun setelah dua hari ini semua punya satu kalimat " Mindful Parenting 6 pilar ini harus diikuti oleh semua orgtua yang mengaku ingin melihat anak anaknya bahagia" Disini mereka seperti mendapat jawaban atas pertanyaan dan semua terjawab" begitu pengakuan Ai.

Saya mau beritahukan kepada semua sobat eMKa Land, saya sangat bahagia, dan tidak bisa saya lukiskan dengan kata kata.

Yes orangtualah yang berubah demi kebahagiaan anak anak.

Salam Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar