RSS

Aku Merasa...

Minggu, 12 April 2015

Aku merasa, kalau akulah yang paling pagi bangunnya, ternyata sampai di airport dan melihat para pekerja yang sudah berkeringatan tentunya mereka sudah bekerja sebelum aku terbangun.

Aku merasa, aku yang paling berat bawaannya, tenyata setelah aku melirik ke bapak sebelah bawaannya mungkin 5 kali dari bawaanku.

Aku merasa, kalau aku sudah paling tidak banyak waktu untuk ngopi karena jam bording, tapi sebelahku lebih parah minum kopipun dia tergesa gesa sampai saya bertanya apakah tidak panas kopinya?

Begitulah kita, selalu merasa saya,saya dan saya. Ego manusia, namun setelah saya baca buku " Ada damai dihatiku" aku jadi semakin tahu, bagaimana aku bisa memupuk benih benih dlm diriku yang lebih perlu.

Indah rasanya memeluk lumpur untuk melihat bunga teratai. Saya berusaha dan trs berusaha

Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar