RSS

Pengakuan yang Sangat Jujur dari Seorang Ibu

Jumat, 17 April 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat Ceria harus Ceria ya, ini teras"mellykiong" sdh siap lebih pagi.

Kemarin kelas Mindful Parenting bacth kedua selesai, selalu ada cerita istimewa yg jadi bonus buat saya, dan jadi imunisi agar saya tdk boleh berhenti.

Pengakuan seorang peserta yg menikah diusia yg sgt muda, 19 th?Begitu banyak catatan dan anggukan kepala di kelas yg menunjukkan dia begitu menuimak dan menyadari dan mengukur kembali apa yg salah dengan dirinya selama ini dan berusaha berubah.Itu keberanian yg sgt luar biasa. Dan satu pengakuannya" bahwa dia sekarang menyadari bahwa selama ini dia belum dewasa menjadi seorang Ibu" sungguh menurut saya adalah pengakuan yang sgt jujur dan bijaksana. Belum tentu saya mampu melakukannya. Sepanjang hari saya bahagia dengan testimoni2 mereka semua. 

Orang tanya mengapa saya tdk pernah terlihat lesu dan selalu bersemangat? Jawabannya adalah saya sll dpt imunisasi gratis dari sobat eMKa Land seluruh Indonesia.

Smile Melly Kiong  

"Kejujuran seorang ibu mengakui kekurangannya dan mau mencari solusi, maka bonusnya kebahagiaan keluarga"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar