RSS

Selamat Jalan Baby Verlyn...

Kamis, 09 April 2015

Tadi pagi saya begitu merasakan kebahagiaan adik seperjuangan saya, Guru saya Effendi Ho pendiri LFO ( Love For Others) dan istrinya yang begitu antusias menunggu kehadiran bayi mungilnya.

Tetapi tidak lama kemudian, Efe membalas bbm saya dengan kepedihan yang sangat mendalam "belum berjodoh bu, usianya sangat singkat". Saya pribadi dan atas nama eMKa Land komunitas mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada Effe dan Istri, dan mendoakan agar bayi almh Verlyn terlahir di alam yang lebih bahagia.

Selamat jalan sayang, waktumu memang sangat sebentar, namun kehadiranmu membawa makna yang mendalam buat kedua orgtuamu.

Salam duka Melly Kiong dan seluruh keluarga besar eMKa Land

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar