RSS

Andaikan Mamaku Tahu dari Dulu

Rabu, 22 April 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat Rabu menggebu,ayo apa. Aktifitas pagi ini yg membuat kita menggebu gebu?Teras "mellykiong" tidak sabar ingin seduhkan teh ilmu.

Andaikan saya bisa kumpulkan anak anak seluruh anak2 sobat eMKa Land kira2 apa ya yang akan mereka bicarakan dengan saya? Hayooo silahkan ikutan. Tetapi dari testimoni Fari hari ke hari, dan yg plg fresh semalam, seorg ibu yg baru kenal saya dlm hitungan jam, ternyata dengan kerendahan hatinya memutuskan menggunakan teknik Mindful Parenting dengan 5 Dimensi, saya bs merasakan kebahagiaan ibu dan anak anaknya yg selama ini ibu itu menganggap anak2nyalah yg bermasalah, tdk mengerti dgn ibunya yg capek bekerja. Namun semalam ibu ini mengatakan betapa antusiasnya anak2nya membuat agreement.

Jika saya boleh buat kalimat"mama, terlalu lama kami tidak pernah didengarkan, dan kami tdk ada kesempatan berbicara"

Yuk, terus berubah dan berubah terus demi anak anak kita.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Berikan ruang kepada anak utk berbicara dan didengarkan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar