RSS

Humor: Begal Merajalela

Sabtu, 11 April 2015

Ngantuk??? Jangan ditanya, apalagi saya, sudah kepala dielus2 sama yang gunting rambutku. Tapi ingat bacaan Kmrn yang cukup lucu, saya bagikan ya?

Smile Melly kiong
--------
BEGAL MERAJALELA
Sepulangnya dari pom bensin dan mengambil uang di ATM, aku dgn santai mengendarai motor kesayanganku, tiba-tiba seklebatan dari kaca spion terlihat ada yang ngejar…

2 orang laki-laki boncengan, jaket kulit, helem full face, gak keliatan mukanya…

Aku liat yang dibonceng tangannya melambai-lambai, memberi kode agar aku ke pinggir…
Wahh, iki mesti BEGAL lagi ngincer motor ku…

Motor cuma satu-satunya, buat bolak-balik ke pasar, pergi kerja, buat ke ATM… kalo dirampas rasanya gimanaaa gitu…

Gas motor ku tak pancal sekenceng-kencengnya… panik pokok’e
Tangan sebelah kanan sampe pegel karena mlintir handel setang… pokok’e pol-pol’an…
Taatttt ttiiiittt…. Taaattt tiiitt… motor dibelakang ku nglakson bola-bali… biar aku minggir….

Tapi mau gimana lagi… honda astrea tua, mbok gas'é diplintir sak kemengé, nganti 'kaing-kaing, larinya cuma sepiro?... lha sing ngoyak, ki.. tak liat numpak Ninja 250 cc..
Pokok’e berjuang sampai tetes darah terakhir, pikir ku… gak lama motor ku ke susul… wish pasrah lah…

Pas sejajar motor ku, sing mbonceng buka kaca helem, sambil teriak….
“Mbakkkk…..itu lho… ibu nya tertinggal dipom bensin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar