RSS

Kita Akan Menuju ke Sana

Senin, 20 April 2015

Selamat malam sobat eMKa, saya hari ini agak cepat ya suguhi "teh bhaktinya" karena mau selesaikan masakan yang lain.

Masih terbawa bahagianya seharian bersama Smiling Oma, saya ambil cuti maksudnya pengen istirahat, tetapi sayang juga meninggalkan momen indah bercanda bersama mereka. Ada saja yang bisa dijadikan bahan, ada gosip bahwa salah satu Oma yg punya pacar dll yang selalu membuat hati saya gembira.

Melihat kebahagiaan orgtua kita dan orgtua2 seusianya, seakan membawa saya bermimpi ke depannya bagaimana saya ingin diperlakukan, bagaimana saya harus mengantisipasi. Terima kasihku buat Oma oma yang sdh mengisi hariku dengan indah.

Kadang kita juga perlu memberikan mereka kesempatan untuk membuat diri mereka bernilai, spt hari ini Oma Acen jadi bos traktir es duren. Terlihat sekali rasa puas di wajahnya karena berarti dan pastinya dirinya bahagia.

Sekarang sudah tahukan mengapa saya senang bersama Oma2? Karena merekalah saya bs belajar bijaksana.

Selamat malam Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar