RSS

Surat untuk Anakku

Selasa, 28 April 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land, jujur saya lagi sangat tidak bersemangat, namun saya hrs melawan semuanya agar apa yang aku lakukan tidak sia sia. Teras"melly kiong" adalah sumber semangatku untuk mengingatkan aku betapa pentingnya sebuah gerakan dengan hati.Mungkin tidak semua org menyadari atau tdk menyadarinya.

Tadi pagi saya membaca kembali surat permintaan maaf orgtua buat anak2nya, spontan membuat saya memindahkan diri saya kedalam diri anak2 dan merasakan betapa menderitanya anak2 dengan orgtua yg belum tahu bagaimana menjadi orgtua eling.

Namun surat itu adalah secercah harapan, harapan akan masa depan yang lebih bahagia, harapan utk bisa meneruskan kebahagiaan buat anak anak mereka,ya mulai dari sekarang,bagaimana orgtuanya belajar untuk memutuskan rantai ketidak bahagiaan dirinya dan anak anaknya.

Semangatku seharusnya terus bertumbuh, dan berharap semakin banyak yang benar2 punya hati utk empati.

Teras "mellykiong" akan istirahat sampai Senin depan ya, ada bagian tenda yg rusak dan perlu diperbaiki.

Selamat pagi Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar