RSS

Mohon Perhatian Buat Semua Sobat eMKa

Rabu, 15 April 2015

Saya sepertinya harus pertegas kembali bahwa eMKa Land komunitas yang saya bangun ini bukan bergerak di bidang sosial, jadi saya tidak bisa menggalang dana terus. Saya pertegas kembali penggalangan dana pengobatan hanya bekerjasama dengan LFO dan itupun utk kasus yang sudah dipertimbangkan.

Saya harus luruskan, bahwa saya punya tanggung jawab menjaga kemurnian tujuan membangun komunitas ini menjadi orgtua eling dan manusia yang lebih welas asih lewat program yang sdh ditentukan.

Sekali lagi mohon maaf, saya hanya mau informasikan sehari lebih dari 10 org yang minta galang dana, bc acara dll, bisa kebayamg jika saya harus mengikuti semua? Sekali lagi mohon tdk salah menilai keputusan saya, dan Mhn kerjasamanya.

Selamat malam Melly kiong

Malam ini tdk ada 'teh bijak" ya, gantinya besok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar