RSS

Ciuman Sayang Ibu ke Anak di Bibir Perlu Tidak Sih?

Senin, 20 April 2015
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin, mungkin hari ini BlackBerry saya silent sepanjang hari krn harus nemani Bp.Jokowi di KTT. Jangan marah ya?begitulah saya.

Teras "mellykiong" akan sll jeli melihat sekitar dan menceritakan kembali untuk dipahami bersama dan jk ada yg berguna silahkan diserap dan jika ada yg perlu diberi masukan welcome bangat.

Sore saya melihat kembali seorang sobat emka yg sgt mencintai anak laki2nya dengan berciuman mesra, sgt terlihat cinta seorang ibu yg luar biasa. Namun saya tanya apa. Jadinya jika anaknya merasa itu hal biasa yg dilakukan ibunya dan begitu dia ketemu teman perempuan ataupun saudaranya dan mereka berciuman? Kaget ibu itu menjawab tidak boleh. Eh tdk lama di PP sobat emka lainnya saya dapati gambar anak yg berciuman dgn anak, yg menurut pandangan saya sangat beda dengan yg saya lihat dari pasangan ibu anak tadi.

Sobat eMKa Land, kita memang tidak bisa menutup mata utk pengaruh dari manapun dgn perkembangan teknologi, namun ada baiknya tetap ada filter yg bs menyaring hal2 yg kurang sesuai, jika saya dapatkan PP anak yg sedang berciuman, saya akan ganti di PP saya, nanti kalian amati ya.

Terima kasih utk bersama saling memperbaiki.

Selamat pagi Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Saya mau minta maaf jika semalam saya menyapa dengan kata woiiiii, yg mnrt teman kurang sopan ya, janji tdk akan diulangi lagi"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar