RSS

Ada Kekhawatiran yang Baik dari Seorang Bapak

Senin, 06 April 2015 

Selamat pagi sobat eMKa Land di mana pun di seluruh Indonesia, semangat Senin ini penentu untuk semangat di hari-hari selanjutnya.


Sudah long week end ya? Pasti seru bukan? Wow saya ada dua cerita tentang bapak-bapak dan ini seperti semangat yang baik. Sabtu lalu di undangan pernikahan teman kantor suamiku, ada pembicaraan seru dengan seorang Bapak (teman kantor suami) yang dimulai dengan begini "Ibu, katanya jadi pembicara parenting? Itu sangat dibutuhkan tuh Bu, mana karyawan minta izin terus karena masalah anak di rumah, tetapi wanita bekerja sudah keharusan, namun ada momen golden age yang jadi hilang karena bekerja itu yang jadi masalah." Indah sekali mendapat pertanyaan ini dan saya sangat bahagia mendapati bapak yang sdh mulai aware, mulai empati.


Jangan khawatir, justru yang diperjuangkan eMKa Managemen adalah jawaban atas semua masalah itu. Saya bekerja 21 tahun, saya tidak kehilangan momen, anak-anak bisa cuci tangan sendirinya kapan? Mulai belajar naik tangga bagaimana prosesnya dan banyak sekali. Semua tertata dengan baik, dan mengapa saya mau share yang 6 pilar? Karena itu adalah pembelajaran alamiah yang tidak bisa didapatkan dari belajar di sekolah.


Jangan khawatirkan itu karena kini ada solusinya, yuk tanggal 25 dan 26 di Peninsula hotel, sisa 5 seat lagi. Tidak ada ilmu yang selengkap yang kami bagikan, karena semua yang kami bagikan adalah yang kami lewati.


Terima kasih bapak-bapak, ayo partisipasilah demi anak cucu kita semua.
 

Smile Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Sederhanakan sebuah pola asuh maka kita akan menemukan kemudahan dalam mendidik."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar