RSS

Berikan Ketenangan Kepada Anak Kita Sebagai Dukungan

Senin, 13 April 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat Senin, teras "mellykiong" mengucapkan selamat Ujian Nasional buat anak anak SMA, semoga semua berjalan dengan lancar.

Sebagai orgtua, jujur saya pribadi merasa bersalah tdk bs mendampingi anak saya yang sedang menjalankan ujian di hari pertama, namun dengan kecanggihan teknologi, saya bs tetap memberikan support dan alasan yang jelas mengapa saya tdk bisa menemaninya hari ini.

Dan saya bersyukur di sekolah anak kami Julian Kmrn ada prosesi doa bersama orgtua bersama anak, yang mnrt saya sangat bagus utk dipertahankan.

Sebagai dukungan kepada anak, ada baiknya tidak menakut2i anak, melain berikan ketenangan dengan bahasa2 yang menenangkan, serta tdk menghakimi.berikan kepercayaan dan tanggung jawab bahwa mereka bisa melaksanakan semuanya, dan ingatkan untuk berdoa dan berusaha.

Mohon doanya buat anak saya dan semua anak anak SMA.

Terima kasih Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Hargai sebuah proses untuk mencapai sebuah nilai"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar