RSS

100 Persen Orangtua Baru Tahu Kalau Dialah yang Membuat Anaknya Menjadi Menyebalkan

Jumat, 10 April 2015

Wah semakin seru ini, dan saya yakin seyakin yakinnya generasi anak anak bahagia akan terwujud jika orgtua mau belajar dan berubah lewat Mindful Parenting.

Sahabat baikku bilang tulisanku norak kadang2, tetapi dia mengakui itu hal hal yang terjadi setiap hari dan memang harus disharingkan untuk banyak ibu2. Dan dia bertanya darimana aku bisa mendapatkan ide menulis yang tdk pernah sama?

Jawabku sederhana"Tuhan sudah menyiapkan untukku, dan saya harus bagikan kesebanyak2nya orangtua" Mengapa? Karena semua orgtua yang saya temui merasa bahwa anaknya punya masalah. Padahal setelah dikupas tuntas, mrk baru sadar bahwa merekalah yang jadi sumber dari segala sumber masalah anak.

So? Mau berubah?kelas Mindful Parenting masih kami buka, kami fleksible kalau kurang boleh tambah sampai Batas maksimum.

Ada juga orgtua yang bilang tidak semudah itu, yes!!! Saya sangat setuju, tetapi mnrt saya jika kita mau kita pasti bisa.

Selamat pagi, dan terima kasih banyak buat pembaca setia teras"mellykiong" kalian luar biasa, an anak anak saya pribadi ucapkan banyak terima kasih.

Salam Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Banyak yang mengeluh dan sedikit yang mau beranjak untuk cari solusi"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar