RSS

Mari Berproses dan Terus Berproses

Jumat, 24 April 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, Jumat Ceria ya, teras"mellykiong" pasti akan hadir dengan teh ilmu relaxnya.

Lihat buku di PP saya, setelah saya mengetahui bagaimana penulisnya, bagaimana konsep pembelajarannya dalam mendidik anak, rasanya saya saja sangat terlambat melakukan banyak hal. Tidak apa2 juga terlambat dari pada tidak sama sekali.

Saya sangat setuju dengan adanya proses, namun kebanyakan dari kita ingin cepat melihat hasil. Sangat sulit buat saya ceritakan ttg isi dari buku ini, namun saya rekomendasikan baca bukunya dan bisa dibeli langsung dgn harga 30 ribu rupiah utk warga eMKa Land. Dan satu lagi yang tdk kalah penting bagaimana membangunkan rasa percaya diri anak remaja, saya juga memberikan apresiasi yg luar biasa buat Cecelia dengan Champions Teennya, bisa nonton di Metro TV jam 9.30 hari ini, karena eMKa Managemen akan ikut berkontribusi dengan memberikan masukan kepada mereka bagaimana membangunkan anak2 remaja yg lebih welas asih. Semua karena proses,proses dan proses.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Belajar adalah bagian terpenting dalam berproses"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar