RSS

Sobat eMKa Land Ungkapkan Testimoni Mereka

Rabu, 08 April 2015

Saya tidak minta testimoni, tetapi Dewi dan Wina begitu tulus mengungkapkan apa yang mereka rasakan, bayangkan mereka belum ikut kelas Parenting lho, hanya membaca BC saya setiap hari, apalagi ikut kelas? Tak bisa dibayangkan.


---------- 


Bener tuh, sSebelum saya menikah saya sering ikut seminar ibu baik di vihara, BC, TV, tanya jawab dengan ibu baik langsung/ via bbm, bahkan saya baca 6 buku ibu dengan harapan agar saya menjadi anak, istri, dan menantu idaman dan sekarang semua ilmu dari ibu sangat berguna dan terbukti... Dewi

Berkat BC teras "Melly Kiong" sekarang hubunganku dengan mertua perempuanku semakin baik, terima kasih banyak Bu Melly (Wina) 


Kebayang jika semakin banyak yang mengerti bagaimana solusi bahagia buat hidupnya? Indah sekali pastinya.


Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar