RSS

Tzu Chi Humanis Centre

Selasa, 06 Januari 2015

Pertama kali saya berkunjung ke sekolah Tzu Chi di PIK, ada rasa menyesal tidak punya kesempatan menyekolahkan anak-anak di sana sejak kecil. Namun dari kunjungan pihak sekolah Tzu Chi yang mengikuti tur karakter ke rumah kami, ternyata sama, mereka membayangkan jika semua orangtua murid bisa bekerjasama dengan program home education yang telah dipraktikkan dengan baik, dan akhirnya kami sepakat duduk bersama. Kami pikirkan cara bagaimana jika dimulai dari orangtua murid di Tzu Chi dan masyarakat sekitar PIK.

Kami akhirnya membuka program pembinaan keluarga dan pola asuh yang lengkap dengan 6 kali pertemuan + praktik, bagaimana dengan penuh kesadaran mempraktikkan banyak hal yang kreatif dalam hidup berkeluarga untuk mencapai kehidupan yang lebih harmonis. Setiap kelas maksimal 25 orang akan jalan, dan bagi yang berminat bisa daftar ke: Yayasan Buddha Tzu Chi di (021) 50559999 ext 3502/3503 dengan Ibu Yen Ling.

Percayalah bahwa harta terpenting adalah keluarga dan anak-anak bahagia di rumah akan jadi anak-anak yang bahagia di sekolah dan di lingkungan.

Cintailah anak-anak dengan memperhatikan kebutuhan psikisnya bukan gizi jasmani semata.


Mindful Parenting adalah solusi generasi Indonesia yang lebih baik.

Smile Melly kiong

NB: Khusus member Emka yang daftar tolong kabari ya, ada gift khusus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar