RSS

Ada Haru Ketika Baca Kartu Fiona

Jumat, 30 Januari 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, kemarin saya mendapat sobat Elly bercerita tentang anaknya Fiona yang menyuguhkan teh sebagai tanda kasihnya buat mamanya tercinta. Yang sangat menarik buat saya adalah tulisan anaknya Fiona berumur 8 tahun yang berbunyi "Terima kasih Papa dan Mama sudah memberikan saya seorang adik yang begitu baik dan memberiku sebuah nama yang sangat indah" saya yang baca saja tidak sanggup menahan air mata. Yang bisa saya lakukan adalah saya berperan agar Elly terus pupuk bibitnya yang begitu indah, karena akan berbunga nantinya.

Inilah contoh, banyak orangtua yang belum menyadari betapa banyak kemuliaan yang dilakukan anak-anak kita tanpa dilihat, apalagi diapresiasi oleh orangtuanya. Coba yuk mulai hari ini lihat semua sisi baik anak-anak kita dan catatlah disebuah buku kosong.

Buku ketiga saya "Guru-Guru Kecil Melly Kiong" adalah sebuah hasil saya mencatat semua pelajaran yang didapat dari kedua putra hebat kami Julian dan Matthew.

Selamat mencoba Isilah Jumat ini dengan penuh keceriaan

Smile Melly Kiong

Jangan lupa puklul 11.00 ketemu di Daai TV dan untuk luar kota di www.mivo.com

"Ketika kita menemukan sisi buruk anak kita dan bereaksi dengan emosi, artinya kita belum mempraktikkan dimensi kedua dari Mindful Parenting."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar