RSS

Liburan Bermutu

Senin, 05 Januari 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land, apa kabar? Pastinya semangat baru, harapan baru, dan impian baru bukan? Yuk kita mulai isi halaman hidup kita dengan yang bermanfaat. Teras "MellyKiong " hari ini mengawali hari haru kita semua setelah sekian lama berpisah.

Liburan sudah selesai ya, pasti banyak sekali ceritanya ya, mau dong di-share. Tapi saya duluan ya karena sudah ditagih oleh banyak sobat. Liburan kali ini seperti biasa, kami berdua keluarga bersama sahabat keluarga kami yang solid, dari anak-anak kecil-kecil sampai sekarang sudah bawa 5 pemuda, pokoknya bahagia sekali melihat perkembangan mereka layaknya kakak adik yang saling mengisi hidup dengan cerita-cerita indah mereka.

Petualangan kali ini berkat ide bapaknya anak-anak yang searching di internet, jadilah kami berangkat ke Sawarna dan Ujung Genteng kab. Banten. Yang sangat menarik adalah ke mana-mana kami naik ojek dengan jalan yang sangat berliku-liku dan medan yang tidak mudah, benar-benar butuh ketrampilan nyetir dari pengemudi. Tegang dan sangat menyenangkan. Ternyata semua anak-anak punya cerita tersendiri dengan obrolan bersama tukang ojeknya yang membawa mereka.

Intinya yang saya dapatkan adalah: anak-anak menyadari bahwa semua perjalanan dalam hidup butuh perjuangan yang tidsk mudah dengan jalan masing-masing. Namun satu yang ditangkap dari pengojek termuda 14 tahun bahwa membawa penumpang harus yakin, baru bisa meyakinkan penumpang.

Luar biasa pembelajarannya dan alam yang tak bisa saya lukiskan dengan kata-kata.

Sambung besok ya...
Smile Melly Kiong
 
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com
 
"Liburan bermutu bukan ke mana perginya, melainkan bagaimana kita menikmatinya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar