RSS

Tahun 2015 eMKa Land Harus Fokus

Rabu, 07 Januari 2015

Sobat eMKa Land yang luar biasa di mana pun berada, saya mewakili Managemen eMKa mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kesetiaannya untuk belajar bersama, mempraktikkan apa yang kita pelajari dan akhir dari semua adalah berubah bersama.

Satu hal yg paling membahagiakan adalah filosofi "sapu lidi" yang terdiri dari sebatang lidi yang bersatu membangun kekuatan bersama, benar-benar sudah dipraktikkan oleh sobat eMKa Land di Pontianak. Gerakan kebersamaan dalam satu wadah yang penuh welas asih, Satu misi dan visi demi anak-anak ke depan sungguh menakjubkan. Dan kami akhirnya akan memfokuskan 3 lokasi di Indonesia yaitu Pontianak, Makasar, dan Malang. Pontianak akan jadi pilot project dan untuk daerah-daerah yg sudah saya sebutkan diharapkan ikut berperan dan akan dibangun group chat sesuai daerah, dan nanti masing-masing perwakilan dari daerah juga akan dibuatkan group supaya antar daerah bisa saling komunikasi dan belajar. Bagi kota lain yang juga tertarik boleh mengajukan diri.

Mari bersama wujudkan komunitas eMKa Land sebagai komunitas nyata yang berwelas asih.

Go eMKa Pontianak sebagai pemantik api semangat buat kota kota lainnya. Bangga mengikuti cara kerjasama sobat sobat eMKa Land Pontianak yang luar biasa.

Semangat 2015 yang luar biasa
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar