RSS

Bibit Perubahan yang Sangat Nyata di Tzu Chi Humania Centre

Kamis, 29 Januari 2015

Hari ini adalah hari terakhir untuk kelas 6 Pilar Mindful Parenting spesial kelas pertama di Tzu Chi Humania Centre.

Program pertama yang membuat saya cukup banyak menguras tenaga, bagaimana membuat kelas ini sebagai pemantik api perubahan keluarga yang lebih bahagia dengan penuh kesadaran.

6 Pilar yang dimulai dari pernikahan, bagaimana memperlakukan mertua atau orangtua, bagaimana membangun hubungan baik dengan mitra kerja, dan yang terpenting bagaimana cara memperlakukan anak dengan penuh empati.

Hari ini saya menangis terlalu bahagia, bagaimana tidak ke-15 peserta memberikan testimoni perubahan yang benar membangun harapan baru bahwa semua bisa dikondisikan.

"Bu Melly, saya sekarang merasa sangat enjoy mendidik anak saya, karena ternyata mereka tidak butuh teriakanku" (Yendra)

"Bu Melly, saya sekarang jadi tahu bahwa sayalah yang hrs berubah demi keluarga saya, bahkan suami saya bertanya kenapa sekarang saya berubah?" (Sunaya)

"Bu Melly, dulu komunikasi saya sama anak saya rasa sudah yang terbaik, namun setelah ini saya baru tahu sangat satu arah, sekarang saya berubah dan anak-anakku lebih bahagia" (Rika)

"Istri saya tidak marah-marah lagi dan langsung praktik bagaimana membuat agreement, sekarang anak saya terlihat lebih bahagia" (Stephen), dan masih banyak lagi.

Pantaskan aku ikut bahagia? Atas nama anak-anak saya ucapkan terima kasih buat semua peserta gelombang pertama.

Teruslah pertahankan perubahan itu dan terus melaju ke yang lebih baik sobat eMKa Land yang baru, selamat bergabung dan teruslah kobarkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Kelas berikutnya akan disesuaikan kembali.

Gan en sudah memberi kami kesempatan berbuat baik.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar