RSS

Kita Satu Keluarga, Keluarga eMKa

Minggu, 11 Januari 2015

Selamat pagi semua sobat, semangat menyongsong hari bahagia dengan penuh cinta dan welas asih. Saya sudah mandiin Coco lho, tinggal siap-siap nengokin kakakku dengan agenda yang penuh semangat hari ini. Pasti sobat eMKa juga begitu 'kan?

Kemarin sore pada dapat permintaan bantuan saya buat terjemahin buku 'kan? Saya bangga sekali dengan sobat semua, saya benar-benar ingin merealisasikan eMKa sebagai satu keluarga yang saling terhubungkan, satu sama lain saling peduli dan mengasihi, saling membantu dengan caranya masing-masing.

Kemari ada sobat dari Kediri, Makasar Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Pontianak, semua begitu rendah hati menawarkan diri untuk membantu. Bahkan sobat Pontianak bersungguh-sungguh bagi tugas, bagi tanggung jawab, saling menyemangati, dan bahkan mengorbankan uang dan lain-lain hanya untuk apa? Untuk bisa merealisasikan kegiatan eMKa Peduli Anak Pontianak lewat pola asuh yang benar ke sekolah. Rasanya semua pekerjaan besar jadi ringan ketika kita bergandengan tangan.

Bisakah itu semua terlaksana? Semua bisa karena welas asih kita mau mulai peduli. Terima kasih sobat yang saya cintai, mari wujudkan eMKa Land sebagai satu komunitas keluarga yang penuh cinta dan teruslah mendukung setiap ide-ide saya dan teruslah mendekat, saya dan manajemen terus dan terus memikirkan cara terbaik untuk maju bersama.

Selamat beribadah bagi yang beribadah, dan selamat berkumpul dengan keluarga bagi yang tidak.

Love you all Melly Kiong

"Tak ada orang asing dalam rumahku, karena siapa pun yang ada di dalamnya adalah saudaraku."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar