RSS

Siapa yang Ada di PP Saya?

Minggu, 25 Januari 2015

Sungguh saya terharu, melihat sobat eMKa Pontianak yang begitu punya hati, niat dan semangat untuk melakukan gerakan penyadaran akan pentingnya peran keluarga bersama eMKa. Pengorbanan waktu, materi dan tenaga yang begitu luar biasa, sampai acara kemarin terselenggara. Mengapa? Karena ada hati dan welas asih.

Jadi ingat pertama kali telepon nyasar dari Bu Ilis yang sebenarnya cari Ridha, namun begitu beliau dengar saya yang bicara langsung cerita kami berlanjut. Dan ternyata beliau punya rumah di kompleks yang sama.

Hubungan keakraban kami berlanjut dan saya ingat persis pertanyaan pertama "Apa yang bisa saya perbuat untuk Pontianak bersama eMKa?" Karena walaupun anak saya sudah besar, tapi saya sering melihat ke sekeliling orangtua yang suka memukul anak di keramaian. Dari situ saya bisa merasakan ada kepedulian dan welas asih yang mendalam, dan saya katakan banyak sekali yang bisa dilakukan.

Akhirnya kami bertemu, ternyata Bu Elis dengan pengetahuannya yang tidak banyak tahu tentang eMKa, berhasil mengajak teman-temannya di mana-mana untuk masuk eMKa. Saya sangat terharu dengan semangatnya, ketulusannya, kesetiaannya, kesabarannya dan selalu memberiku semangat ketika saya melemah.

Atas inisiatifnya untuk berkumpul dengan sobat-sobat eMKa Land Pontianak itu benar-benar mengagumkan. Bu Elis tidak menyerah, bahkan semakin nyata dalam kiprahnya. Di bawah kepemimpinannya yang penuh welas asih, sangat terlihat bagaimana tim inti eMKa Land benar-benar terwujud.

Rasa capek saya tidak sebanding dengan persiapan mereka sampai acara "Pontianak Bersama eMKa Bersinar untuk Indonesia yang Lebih Baik." Saya semakin yakin bahwa komunitas eMKa Land di Pontianak dan kota kota lainnya akan memberikan kontribusi perubahan yang sangat nyata bagi generasi anak2-anakyang akan datang.

Terima kasih Bu Elis, Abriato, Muriana, Mariza, Lili, Yuki, Tori, Adi, Ika, SanSan, Silvia, Budi, Rus, Taufik, Edi P., Wendy, Oi Lin, Kurnia, Amy, Dian, Martin, dan buanyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Kalian hebat sekali, teruslah berbuat dan isilah waktu kita semua dengan perjuangan yang sangat tidak mudah. Kalian begitu membanggakan dan telah mengukir perjalanan hidup yang indah yang akan dikenang sepanjang masa.

Selamat berjuang sobat, Tuhan tidak akan menjauh untuk hal yang baik.

Buat sobat-sobat eMKa yang ada di Pontianak, merapatlah bersama mereka karena kalian adalah satu keluarga "KELUARGA eMKa."

Selamat hari Minggu
Semangat eMKa Pontianak akan jadi semangat semua sobat eMKa ya

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar