RSS

Makna dari PP Saya

Minggu, 22 Ferbruari 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang baik, senangnya banyak yang selalu ikut dalam setiap perubahan status dan setia membaca BC saya.

Buat apa? Karena selalu ada pembelajaran dan itu adalah tujuan saya membangun komunitas ini. Jadi yg jarang proaktif rugi sendiri ya. He he he

Seperti pemasangan PP saya yang hitam, saya bahagia sekali semakin banyak sobat yang bisa melihatnya dengan cara yang berbeda.

Awalnya bilang : "berduka" "sedih" dan lain-lain, yang hampir dengan konotasi negatif dan umum.

Nah setelah diajak untuk berpikir ke arah yang berbeda, ada yang melihat bahwa itu adalah bayangan matanya ketika ditutup sejenak dan dia bisa melihat kreasi-kreasi yang imajinatif, ada yang melihat itu sebagai warna marun kesayangannya, dan bolehkah saya tambahkan kalau PP saya hitam artinya saya memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mengisi gambarnya? Bolehkah saya melihat hitam itu sebagai warna yang sangat penting dan bisa menaikkan nilai dari warna lain?

Sangat banyak yang bisa kita kondisikan. Mari kita kondisikan bahwa setiap dari kita punya cara memakai hidup kita, sekarang terserah Anda, mau memaknainya dengan positif atau negatif.

Pilihan ada di tangan sobat semua.

Selamat berhari Minggu dengan bahagia atau tidak? Pilihannya ada di Anda.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar