RSS

Belajar Mempraktikkan Apa yang Diajarkan Guruku

Sabtu, 14 Februari 2015 

 Guruku mengatakan, bahwa saya tidak akan pernah merasa bahagia, kalau saya tidak tahu bagaimana bahagiakan diri sendiri dan berikan bahagia kepada orang lain. Dan setelah saya praktikkan saya sangat setuju dengan apa kata Guruku.

Guruku mengatakan jika aku mau bantu orang bukan hanya memberi saja apa yang kita punya, melainkan berikan kesempatan kepada orang lain untuk melakukan kebajikan, maka kita baru bisa semakin semangat cari kesempatan dan bukan menunggu diberi kesempatan. 


Dan setelah mempraktikkannya, saya baru menyadari bahwa kesempatan tidak boleh ditunggu melainkan kita harus menciptakan kesempatan. 

Doaku semoga Guruku tidak pernah berhenti memberiku ilmu dan menyadariku betapa pentingnya mengosongkan gelas dan mempraktikkan semua ilmu yang diajarkan, dan menikmati hasil ajaranya yang membuahku bahagia karenanya.
 

Terima kasih GURU, semoga selalu bahagia.

Eling, welas asih dan bahagia Melly Kiong 


"Pikirkan yang baik, ucapkan yang baik, dan lakukanlah yang baik."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar