RSS

Horeee, Anakku Sudah Remaja

Kamis, 12 Februari 2015

Buku yang sedang saya tulis, banyak seluk beluk yang sudah saya lewati, bagaimana melawan kekhawatiran,

Bagaimana berjanji pada diri sendiri bahwa sayalah yang harus berubah demi anak anak. Ditambah betapa rentannya anak usia remaja yang terjerumus ke narkoba, dikarenakan anak-anak remaja merasa tidak nyaman dengan orangtua di rumah. Dan setiap saya bertanya pada anak muda apakah mereka mau bercerita pada orangtuanya jika mereka menghadapi masalah? Hampir semua menjawab "PERCUMA."

Betapa mirisnya anak anak remaja yang tidak tahu harus ke mana jika ada masalah.

Yuk kita belajar bersama dan saya akan bagikan pengalaman, bagaimana prosesnya dari anak praremaja, kapan sih? Bagaimana sih caranya. Semua akan saya tulis dalam buku "Horeee, Anakku Sudah Remaja"

Maksud dari buku ini adalah utk mengajak orangtua khusus yang member mau mempersiapkan diri menjadi orangtua yang lebih bisa memposisikan anak-anak remaja.

Yuk siap pesan...naskah baru tulis sudah ada 100 pesanan.

Siapa lagi yang belum? Buku ini akan dicetak 1.000 untuk dijual ke komunitas terlebih dahulu. Dan tidak akan dijual di toko.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar