RSS

Laporan Penggunaan Dana Wajib Member eMKa Land

Minggu, 01 Februari 2015

Selamat malam member eMKa Land yang penuh welas asih, pasti semua sedang berbahagia bersama keluarga, dan saya hanya ingin menyampaikan laporan secara garis besar saja tentang perkembangan Dana Wajib bagi member eMKa Land.

Dana bulanan ini dipantau secara serius oleh member eMKa Land yang bernama Shirley dengan No. 443, kebetulan pekerjaannya juga sebagai auditor di sebuah perusahaan audit terkenal, karena kepeduliannya maka Shirley menawarkan jasanya untuk membantu memantau dana yang masuk dan dana yang keluar secara sukarela. Kondisi saldo yang terkini adalah Rp 1.647.392,32.

Kita sangat bersyukur bisa melakukan dua kali program sosial secara nyata dengan dana yang masuk, walaupun belum semua menjalankan kewajibannya sebagai member. Dan akan kami laporkan secara terbuka dana yang masuk dan dana yg sdh dipakai utk dua kali program sosial eMKa.

Jika mau jujur, 1000 org member kumpulkan 10 ribu, maka setiap 3 bulan kita bisa merealisasikan kegiatan sosial, dan 1 tahun bisa 4 program yang bisa digerakkan. Untuk itu saya menghimbau, kita semua satukan hati untuk peduli bahwa gerakan kepedulian kita akan membawa perubahan yang sangat nyata.

Mari kembangkan welas asih ini dan jadilah manusia yang semakin peduli. Saya sangat yakin kita akan bisa jika kita semua mau.

Selamat malam, mulai tahun ini kami akan terbitkan news letter eMKa Land untuk semua.
Kami tidak akan bisa berkembang tanpa dukungan dari semua sobat eMKa Land.

Mari jadilah lidi-lidi yang bersatu untuk menyapu kotoran, agar tercipta lingkungan yang lebih bersih dan berkualitas.

Selamat malam 
Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar