RSS

Ketika Aku Tak Bersemangat

Rabu 11 Februari 2015

Lihat PP saya, ada Smiling Oma yang selalu menyemangati, mereka begitu bertanggung jawab atas pesanannya, dan berjanji sudah siap terkirim Jumat ini.

Tetapi mereka lucu sekali deh:

"Kita kita mau berapa kaleng buat sendiri-sendiri dan bagaimana hitungannya?" tanya salah satu Oma.
"Kita beli bahan aja terus kita bagi masing-masing secara merata" usulan yg cukup bijaksana.
"Jangan terlalu banyak. Mending dua kaleng aja. Kalau mau lebih beli."
"Ok saya putuskan ya, masing-masing dapat 2 kaleng, kalau mau lebih beli," rasanya cukup adil, tapi nggak tahu juga mereka terima apa tidak.

Tetapi memang harus jalan ini yang diambil. Tidak bisa membahagiakan semua orang ya.

Memimpin yang tua tidak mudah juga lho. Tetapi banyak pembelajaran yang saya dapatkan dari mereka. Sungguh saya beruntung di kehidupan ini.

Selamat siang ya, ciayooo Smiling Oma teruslah menyemangati kami.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar