RSS

Lupakan Kesalahan Mendidik di Masa Lalu, Mari Kita Menata Kembali yang Baru


Selamat pagi sobat eMKa Land yg berbahagia, saya sll semangat dan semoga semangat saya sll terlular kpd sobat di slrh Indonesia.

Sobat, byk dr kita sll merasa bahwa anak2 kita tdk nurut, anak kita susah diatur tdk spt kita dulu.Anak skrg tdk mau belajar, anak sekarang maunya main game trs.Sepertinya tdk ada hal yg baik dlm diri anak anak skrg ini.

Benerkah demikian? Akapakah kita pernah berempati dan mencari tahu bgmn pandangan anak2 terhadap diri kita?

Atau kita blm tau caranya?

Sobatku, dlm mindful parenting menekankan konsep tdk menyalahkan diri sendiri dan anak2, tidak menghakimi diri sendiri dan anak.

So, kita akan temukan solusinya utk keluar dari permasalahan awal dr persoalan dgn anak2 kita.
Ayo ikuti sharing bersama Melly Kiong pada:

Tgl 23 Feb 2013 , di Restoran Central Bulungan Jak Sel, jam 10 sp selesai. Bukan hy itu kita akan dibekali cara buat panganan sehat oleh Chef andalan Hakasima dgn waktu yg begitu singkat sesuai dgn kesibukan kita.

Utk pemesanan tiket hub sdr Ady di 085715888256 ,29030634 atau 0817142437 khusus utk anggota eMKa Land yg sdh berikan data no telp dpt harga khusus Rp 100 ribu , dan yg belum serta umum Rp 150 ribu.

Sobat eMKa Land utk kedepannya kami akan sll mengupgrade kualitas anggota dgn acara yg betul2 sesuai utk keluarga dgn pembicara yg teruji, jd kami berharap sobat eMKa Land adalah cth komunitas yg solid dan mengedepankan kualitas dlm diri drpd penampilan.

Mari perbaiki diri, menata kembali keluarga kita, niscaya kita akan melihat perubahan indah dlm keluarga, masyarakat,bangsa bahkan negara.



Salam perubahan,
Smile
 
Melly Kiong @mellykiong
 

Testimoni:
Oma: sy menyesal tdk ketemu Melly Kiong ketika ank2 sy msh kcl,rasanya sy tdk melakukan apa2 andaikan waktu bs dikembalikan oleh Nya sy akan praktekkan apa yg dilakukan MK.
 

Ibu muda di PTK: sy blm prnh dpt seminar yg begitu menginspirasi spt yg dr Melly K,sy berjanji utk berubah dm ank2 saya.Bravo


NB: 
Maaf, karena keterbatasan waktu, hanya sempat memasukkan artikel ini tanpa sempat diedit. Yang penting sobat eMKa Land bisa baca dulu deh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar