RSS

Apakah Anakku Bisa Seperti Julian?

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia. Semangat Sabtu, mau ngapain ya? Kami ada acara Parent's Day di sekolah Matthew hari yang pasti menyenangkan.

Terima kasih atas apresiasi yang penuh kasih kepada anak kami Julian kemarin. Terus terang sama sekali tidak ada maksud apa pun, saya hanya ingin mengatakan semua adalah hasil sebuah proses yang terus-menerus. Bagaimana contoh perhatian yang terus-menerus yang mereka lihat, bagaimana menghargai keberadaan mereka yang dirasakan, babaimana cinta yang bukan hanya bisa dilihat dari berapa banyak waktu yang disisihkan karena kami bekerja semua dan buah itu lebih nyata yang kami rasakan dari pemberian tulisan indahnya di Valentine kali ini.

Harapan begitu pasti ada pada semua orangtua, pertanyaannya apakah bisa? Sangat bisa, satu konsekuensi yang selalu saya pegang adalah saya hanya memberitahukan apa yang saya ketahui dan saya rasakan. Itulah kekuatan dari seminar dan semua buku yang saya tulis. Tidak ada teori yang melangit tetapi apa yang saya lakukan terasa begitu dekat dan mudah diimplementasikan. Jadi jaminannya jika semua sobat mau dan tekun mempraktikkan apa yang bagikan, niscaya semua sobat akan mendapatkan hasilnya seperti yang kami rasakan.

Jadi bukan Julian atau Matthew yang baik, melainkan proses mendidik dengan Mindful Parenting
yang telah kami praktikkan dalam kehidupan kamilah yang memberikan kesempatan kepada kami menikmati hasilnya sampai hari ini.

So jangan percaya atas apa yang terlihat saja, ayo ikuti apa yang telah kami bagikan dan praktikkan demi kehidupan keluarga yang lebih baik.

eMKa Land
masih terus berproses memilih secara alami kepada siapa pun yang bener-benar mau belajar dan mempraktikkan ilmu Mindful Parenting, dan komitmennya kita akan menjadi komunitas berkualitas secara nyata.

Utk sobat eMKa Land
Jakarta, semoga tanggal 23 kita bentuk komunitas pertama selanjutnya Pontianak, Jogja, Depok, Batam sudah menunggu.

Ayo mulai mengubah diri kita, niscaya kita akan melihat perubahan itu dengan indah, kami bisa pastinya Anda semua lebih bisa.

Selamat Sabtu 


Smile
Melly Kiong
@mellykiong

www.emkaland.blogspot.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar