RSS

Berbahagialah Bersama di Hari Imlek

Selamat pagi sobat eMKa Land, selamat bahagia bagi kita semua.

Saya beserta seluruh Managemen
eMKa Land mengucapkan "Gong Xi Sin Nian" yang artinya Selamat Tahun Baru" doaku semua sobat bersama keluarga bahagia, sehat dan sukses selalu.

Tahun ini adalah tahun pertama saya merayakannya tanpa bersama mama tercinta, 43 tahun selalu bersama dan mengenang bagaimana mama menyiapkan baju baru dari tahun ke tahun sampai saat saya yang memilih sendiri dan bahkan saat saya yang pilihkan baju buat mama setiap tahun sampai akhir hayatnya, sungguh sebuah proses mengukir kenangan yang tak akan hilang selama lamanya.

Kebiasaan seorang Ibu dalam menyambungkan sebuah tradisi sungguh akan terkenang sepanjang hidup anaknya, ayo tetap jaga kelestarian budaya.


Sobatku semua, ttp di balik itu saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa, dapat ucapan yang begitu bertubi2 dari saudara-saudaraku yang muslim baik yang ada di eMKa Land maupun bukan, walaupun budaya copy paste, yang pasti tidak tahu artinya namun mereka tetap antusias memberikan ucapan yang, sungguh menyejukkan jiwa, ternyata rasa saling menghormati antar sesama yang berbeda agama masih sangat subur bertumbuh di negeri ini.

Semoga selalu akan bertahan dan terus bertahan selama-lamanya.


Mari selalu berikan model yang pantas untuk ditiru oleh anak-anak kita, dan pertahankan budaya saling menghargai ini kepada anak-anak kita supaya mereka menjadi generasi yang menjunjung tinggi pluralisme dan ke Bhineka Tunggal Ika. 

Mindful Parenting selalu mengedepankan penanaman karakter positif bagi anak negri.

Gong Xi Fa Da Chai... Sen Thi Cien Khang

Tatang, Melly Kiong, Julian dan Matthew



Smile
Melly Kiong 


www.emkaland.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar