RSS

Cepat-Cepatlah Cari Buku Fengsui Karya Suhana Lim

Selamat pagi sobat eMKa Land yg bahagia di minggu dingin2 empuk ini.

Seperti komitmen saya dlm membangun komunitas ini, sy hy membagikan informasi yg saya sudah rasakan manfaatnya dan so pasti manfaat yg berharap berguna buat semua sobat
eMKa Land.

Saya termasuk org yg tdk mengerti ttg fengsui, dan selama ini sy pikir fengsui hy berlaku buat org2 kaya yg mampu membayar jasa fengsui utk menata rumah.

Yakin deh byk sobat juga demikian bukan? Wow... ternyata saya salah besar, setelah sobat baik saya Yonny memberikan saya hadiah buku sobatnya Suhana Lim, saya intip dan baca dikit2 ternyata byk hal yg sy tdk mengerti jd jelas, misalnya gambar lukisan apa yg boleh ada di kamar tidur yg tdk menyerap energi yin kita, barang2 warisan dr org lain yg kadang bukan menjadi lbh baik ketika kita bawa ke rumah..pokoknya baca deh.

Ternyata semua itu mempengaruhi kelancaran hidup dlm rumah tangga lho.
Ada yg menarik di hal 135:
  1. Feng shui mmg bkn satu2nya faktor penentu,nmn tp fengshui yg baik periode yg seharusnya baik bs terbalik jelek.
  2. Jgn tll naif dlm menerima pemberian meski brg hibah msh bgs dan bernilai tgg. Kalau pemilik sblnya tdk favorable sebaiknya jgn diambil, hal yg kira2 utg bs jd buntung."

Waduh byk lagi..sy msh blm selesai baca, ttp tdk sabar utk sharing ttg fengshui ini.

Yuk perbaiki diri dari segala arah demi kebaikan keluarga.
Salam bahagia dan selamat beribadah


Smile
Melly kiong
@mellykiong
 
NB: Dimuat sesuai aslinya (belum diedit).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar