RSS

Kita Akan Nyalakan Lilin Itu Bersama

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, pasti sebagian dari kita yg akan bertemu hari ini sudah tidak sabaran begitu juga dengan saya.

Mari kita berdoa pd event pertama
eMKa Land bener2 akan melahirkan pribadi2 unggul yg akan menyebar ke seluruh Indonesia. 


Mari kita kosongkan gelas kita masing2, kita lupakan yg telah berlalu walaupun hanya sejam, dan mulai sekarang, hari ini kita isi semua yg terbaik dalam hidup kita melalui eMKa Land komunitas.

Ketika kita disuruh pilih bisa atau tidak bisa , kecenderungan manusia akan memilih tdk bisa karena akan lebih elegan dan lbh ringan ketika memberikan alasan atas apapun yg tdk kita suka. Namun di
eMKa Land hanya ada dua pilihan " mau " atau "tidak mau" jika tidak mau, maka cukup sampai disini, tetapi jika "mau" maka kita akan cari segala jalan dan pasti bisa.


"Saya mau berubah" cukupkah?tentu tidak,kita harus lakukan sesuatu. Terus bagaimana saya harus memulainya? Gampang, anda sudah melakukannya dgn mau mengubah diri sendiri, kemudian apa yg anda rasakan anda berbagi dengan org lain.

Berbagi kebahagiaan yg anda rasakan, berbagi ilmu yang Anda punya tanpa harus menggurui orang lain.


Mari kita berbagi hari ini, dan dengan eMKa Land kita akan menyongsong hidup yang lebih bahagia, lebih indah dalam keluarga. 

Siap??? Teman2 eMKa Land yg lain belum py kesempatan bergabung, tdk usah kecewa, semua akan indah pada waktunya.

Selamat pagi,
Salam sangat semangat



 

Smile
Melly Kiong

 www.emkaland.blogspot.com
Percayalah niat baik selalu diberi kemudahan olehNya.

NB: Dimuat sesuai aslinya (belum diedit).  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar