RSS

Sekaleng Coca Cola Termanis di Dunia

Selamat pagi Sobat eMKa Land yg berbahagia, kemarin saya merasakan euforia kasih sayang yang menyebar di seantero Indonesia bahkan dunia, dengan banyaknya yang saling mengirimkan ucapan tanda saling memberikan perhatian di hari kasih sayang. Pagi-pagi Mbak Ratih sobat eMKa Land dari RRI Pro1 mengajak saya ikut berbagi inspirasi di pagi hari.

Saya pribadi hanya membayangkan andaikan semangat valentine ini selalu hidup dalam insan manusia, maka saya yakin kedamaian bukan impian lagi.

Kami dari eMKa Land management sepakat akan membangun kesadaran itu terus menerus lewat Mindful Parenting dalam kehidupan sehari-hari.

Mengapa saya begitu yakin? Karena testimoni perubahan pribadi-pribadi sobat
eMKa Land adalah energi bagi kami untuk terus mengupayakan perubahan dari keluarga ini seluas-luasnya.

Sobat eMKa Land kemarin  adalah hari terindah yang saya dan suami rasakan sebagai hasil dari 15,5 tahun berproses dengan praktik Mindful Parenting dalam keluarga.

Semalam ketika saya belum sampai rumah, suami telpon mengingatkan saya agar tidak lupa cari sesuatu di dalam kulkas.

Sifat penasaran membuat saya terus bertanya ada apa gerangan?


Begitu sampai rumah, saya langsung buka lemari es, saya mendapati sekaleng Coca Cola dari Julian yang sudah terbuka dengan tulisan yang begitu menyentuh, mengharukan, membanggakan, dan membahagiakan.


Derai air mata tak tertahan ketika meneguknya, dan berdoa semoga Julian akan terus bertumbuh menjadi insan yang bahagia selama-lamanya.


Kami sangat yakin ini buah dari sebuah proses yang terus-menerus, telah kami melewati jalannya maka kami bisa berbagi. 

Dan kami yakin di antara sobat
eMKa Land pasti punya cerita yang lebih indah, berbagilah. Lewat eMKa Land kita pasti bswujudkan keluarga bahagia.

Mari kita mulai dari sekarang, dan tanggal 23 Februari buat sobat
eMKa Land Jakarta akan jadi momen yang tepat dan tidak akan terlupakan selama lamanya, mari bergandengan tangan karena saya tidak bisa sendirian.



Smile

Melly Kiong
@mellykiong

www.emkaland.blogspot.com



Banyak yang minta saya BBM tulisan dari Julian karena tidak terlihat dengan jelas. Ini tulisan Julian:

You both gave everything to me, but I didn't. You both did the best for me, but I can't. You both waited for me to make you proud, but it never came. But now, all I have here, all I can give is this bottle can of Coca Cola, so please enjoy my little bottle of love. Happy valentine's day Mom and Day.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar