RSS

Smiling Oma Merayakan Ulang Tahunnya yang Kedua

Selasa, 08 September 2015

Kebayangkan bagaimana deg-degannya Smiling Oma, mau merayakan ulang tahun keduanya, sehari sebelumnya saya benar-benar tumbang, sedangkan mereka sdh memikirkan mau makan ke mana? Sampai pagi ketika mama mertua pergi senam, saya tidak bangun sama sekali.

Pasti pikirnya "Melly sakit, kita tdk jadi pergi deh" Sampai begitu mama mertua selesai senam, buka kamar dan kalimatnya "Masih sakit Mel? Kalau sakit lain kali saja perginya, kapan aja deh." Dan saya jawab "Bisa kok Ma, saya sudah disuntik dokter dua kali semalam."

Langsung deh mamaku telpon kabari ke teman temannya, dan Oma Monik datang juga dengan kalimat yang sama "Kalau masih sakit, kapan-kapan aja lagi"

Saya berusaha tidak mau kecewakan mereka, dan akhirnya kami pun makan di RM Kranggan. Ternyata murah banget makannya, dan niatnya lanjut ke Bogor, ttp dengan sangat terpaksa saya berharap pengertiannya bahwa saya butuh istirahat. Dan utk mengobati rasa kecewa mereka kami tutup dengan makan es duren dan meninjau lokasi pemisahan sampah Tzu Chi.

Ada yang menarik, Oma Ango bertanya sama seorang oma di Tzu Chi yang berumur 80 th, apa yang dia dapatkan dgn bekerja sebagai pekerja sosial? Jawabannya sangat luar biasa "berkat"

Betapa Smiling Oma masih juga bisa belajar bersyukur atas semua berkat yg lebih banyak, namun tidak ada ukuran berkat dr harta lebih menjamin buat manusia.

Oh ya berkat welas asih semua sobat eMKa Land, Smiling Oma akan jalan2 ke Padang tgl 22 sd 25 Okt 2015 dari uang kas penjualan Cheestik.

"Happy Birthday Smiling Oma" Always teach us how to smile just for a while

Melly Kiong
(Sutradara style-nya Smiling Oma)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar