RSS

Kok Bisa Kepikiran Bangun eMKa?

Sabtu, 12 September 2015

Bukan Melly Kiong namanya kalau tidak iseng dan tidak ngeyel. Ngeyel melakukan pembuktian balik adalah hasil isengku. Hampir semua orang punya BlackBerry, terutama ibu-ibu karena perkembangan IT. Terus banyak juga isu negatif bahwa BlackBerry itu banyak merusak dll. Akhirnya saya mencoba menulis sesuatu dan dan BC, ternyata byk saya suka. 


Saya memutuskan utk menyebarkan yg positif, mencoba mengubah mindset, BlackBerry bukan hanya utk selfie2, melainkan bisa dipakai untuk belajarnya ibu2 yang konon tdk ada waktu. Tidak suka kumpul2. Ternyata niat saya membuahkan hasil, banyak yg kecanduan membaca dan mempraktekkan apa yg didapat.Pastinya mendapatkan hasil yg baik. Tetapi ada juga yg tdk suka membaca, mungkin juga merasa terganggu,sampai akhirnya thn 2014 sy bangun eMKa Land komunitas, bagi yang mau mendapat ilmu saja. 

Akibat keisengan saya, sekarang 1.460 org bergabung dan belajar bersama, berubah, setelah itu bagikan apa yang dirasakan. Kemarin saya bahagia sekali melihat komunitas eMKa Land di Pontianak bergerak dgn penuh welas asih membagikan masker. Semua itu bisa terjadi jika ada hati yg welas asih. Saya mohon doanya agar iseng saya jangan berhenti ye? Itu rahasia saya bisa produktif.

Happy weekend Smile Melly Kiong ( lg iseng nemanin suami)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar