RSS

Hotel Yusho Menyuguhkan Harmoni

Selasa, 01 Sept 2015 pkl 17.39

Selamat sore semua sahabatku, lumayan lelah dari kemarin sore saya diajak Bu Tati dari Depsos untuk isi acara di Jombang (3 jam dari Surabaya). Tetapi saya hanya perlu 2 jam, dan memang begitu orang Jawa kalau bilang jauh, bagi orang Jakarta tidak seberapa. 


Setelah makan malam saya dibawa ke sebuah hotel namanya Yusro. Jangan tanya saya alamatnya karena tidak akan saya ingat. Setelah masuk kamar, saya menemukan sederet buku kitab suci dan 6 agama yang belum pernah saya temukan di mana pun saya menginap.


Ada asa akan sebuah keharmonisan indah yang semakin lama semakin memudar di bumi NKRI. Musik kebangsaan yang mengalun semakin melenyapkan lelahku walaupun waktu sudah menunjukkan angka 23.30. Akhirnya aku terlelap juga.


Pagi ini Mindful Parenting begitu menggelagar karena kesederhanaan yang aku punya. 150 ibu-ibu dan bapak-bapak merasa ditelanjangi. Dahsyat semangat perubahan yang akan terus menggelora, terima kasih sudah menjadi bagian dari eMKa.


Saya terbang dulu ya...
Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar