RSS

Selamat Sore Teman-Teman Ring Satu...

Senin, 21 September 2015

Saya mau laporkan bahwa dana gotong royong yg buat Makassar sudah ditutup, dan yg terkumpul 180 org, artinya masih ada 120 org yang blm, jika masih ada yg kurang jelas, boleh bertanya ya, dan ini masih gerakan yg sangat baru, dan saya benar2 butuh dukungan yang tulus, tidak ada keterpaksaan. Tentunya dengan welas asih. BC ini hanya untuk yang sudah menyatakan dirinya bersedia waktu saya tanya kemarin, tetapi sampai saat ini ada bbrp yg mundur. Sekali lagi saya benar benar butuh keseriusan dalam memberikan dukungan dan kalaupun masih ada yang blm mengerti dan mau mundur saya juga kasih kesempatan, supaya bisa diisi lagi oleh anggota eMKa Land yang lainnya.

Terima kasih banyak, sekali lagi semua yang akan diperjuangkan bukan buat saya, melainkan buat generasi anak-anak kita. Tujuan kita saling membantu disini adalah agar semakin banyak yang bisa memahami cara mendidik yang baik dengan Mindful Parenting.
Sekali lagi saya mohon maaf jika ada yg kurang berkenan, dan terima kasih bagi yang sudah memberikan dukungannya.

BC ini hanya ditujukan yang sudah bersedia sebelumnya, silakan ping balik sbg tanda setuju atau tidak.

Terima kasih,
Salam Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar